Bagaimana Prosdur Pengusulan Penilaian Angka Kredit Guru Golongan IVb s.d. IVe ?

Berkas usul angka kredit dikirim ke alamat; Yth. Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud u.p. Kepala LPMP Lampung PO BOX 2118 BDL 35000 Bandar Lampung.
Dengan kelengkapan berkas sebagai berikut:

  1. DUPAK serta bukti fisik pelaksanaan tugas guru, baik unsur utama maupun unsur penunjang
  2. PAK terakhir
  3. SK Kenaikan Pangkat Terakhir
  4. Penilaian Prestasi Kerja Pegawai (PPKP) 1(satu) tahun terakhir
  5. Karpeg/Konversi NIP
  6. Ijazah Pendidikan Terakhir yang belum pernah diajukan penilaian angka kreditnya dilengkapi dengan Surat Izin Belajar. Bagi yang Tugas Belajar dilengkapi dengan:
  7. SK Tugas Belajar
  8. SK Pembebasan Sementara dari Jabatan Fungsional Guru.
  9. SK Pengangkatan Kembali dalam Jabatan Fungsional Guru.
  10. Surat laporan hasil penilaian angka kredit yang ditandatangani oleh Sekretaris Tim Penilai Pusat yang berkedudukan di Jakarta.

Apa saja bukti fisik lampiran DUPAK pelaksanaan tugas guru yang akan diusulkan ?

Bukti fisik lampiran DUPAK pelaksanaan tugas guru yang diusulakan meliputi:

  1. Dokumen Kepegawaian:
    SK Pangkat Terakhir, PAK Terakhir, Karpeg, PPK (Penilaian Prestasi Kerja), SK Pengangkatan Jabatan Fungsional Guru Sertifikat Pendidik
  2. Pendidikan:
    Ijazah S1, S2, S3, STTPL Prajabatan, STTPL Induksi
  3. Pembelajaran/Bimbingan dan Tugas Tambahan:
    Laporan PK Guru Pembelajaran/Bimbingan/Tugas Tambahan, SK Pembagian Tugas Guru/Bimbingan/Tugas Tambahan
  4. Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan:
    Laporan Pengembangan Diri, Laporan Publikasi Ilmiah, Karya Inovatif
  5. Penunjang:
    Ijazah, STTP, SK, Laporan, Surat Pernyataan, Sertifikat, Piagam